Ditanya Resep Awet Muda, Ini Jawaban Darius Sinathrya

Oleh Liputan6.com pada 27 Mei 2019, 17:30 WIB
Darius Sinathrya

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 21 Mei lalu, Darius Sinathrya merayakan ulang tahun ke-34. Darius Sinathrya merayakan ulang tahun didampingi Donna Agnesia bersama ketiga anaknya, Lionel Nathan, Diego Andres, Quinesha Sabrina Sinathrya.

Perayaan ulang tahun dengan nasi tumpeng diunggah Darius Sinathrya di akun Instagramnya. Sejumlah warganet menyelamati.

Beberapa di antaranya menyinggung soal Darius Sinathrya yang makin tua malah tambah ganteng dan awet muda. Apa resep awet muda ala Darius Sinathrya? 

Ha ha ha, apa, ya resepnya? Saya enggak tahu dan tidak ada perawatan khusus,” ujar Darius Sinathrya dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (27/5/2019).   

 

2 of 3

Konsumsi Nasi Merah

[Fimela] Darius Sinathrya
Darius Sinathrya

Darius Sinathrya menambahkan, “Rajin beribadah kali, ya? Selain itu berpikir positif, memilih untuk berbahagia, rajin olahraga, dan menjaga pola makan tapi saya tidak menjalani diet secara khusus.” 

Darius Sinathrya mengakui, sehari-hari di rumah, ia mengonsumsi nasi merah. Jika sedang ada acara di luar rumah, Darius Sinathrya makan nasi putih. Menurutnya, makan nasi merah dan putih sebenarnya sama saja. Yang membedakan, kadar serat dan kandungan gulanya.

 

3 of 3

Pertahankan Tubuh Ideal

[Bintang] Darius Sinathrya
(Instagram/darius_sinathrya)

Saat sedang berlibur bersama keluarga, Darius Sinathrya tetap makan banyak. Baginya, hidup cuma sekali jadi harus dinikmati. Namun ada tanggung jawab di balik proses menikmati hidup. 

“Saya kalau habis berlibur, berat badan naik 3 kilogram. Mungkin karena tinggi badan saya 185 cm jadi tidak terlihat gemuk,” Darius Sinathrya menduga. Kunci mempertahankan postur tubuh ideal, menurut Darius Sinathrya, “Mencintai buah dan sayur. Salad makanan favorit saya. Namun kalau ditanya lebih suka sayur atau buah, saya lebih suka buah. Apa saja. Bahkan durian pun saya makan meski dalam porsi terbatas.” Untuk olahraga, Darius Sinathrya menyukai sepak bola dan lari. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait