Sukses

Muzdalifah Dikabarkan Jual Rumah Mewahnya Rp 30 Miliar

Muzdalifah kabarnya akan menjual rumah mewahnya di kawasan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dikabarkan akan menjual rumah mewahnya di kawasan Tanggerang, seharga Rp 30 miliar. Ternyata kabar tersebut juga sampai ke telinga Nassar.

Seperti diketahui, ketika menikah dengan Muzdalifah, Nassar pernah tinggal di rumah tersebut selama bertahun-tahun. "Dengar (Muzdalifah jual rumah) tapi aku enggak mau ikut campur karena itu hal privasi. Pokoknya soal hal pribadi aku tidak komentar apapun," ujar Nassar ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).

Bagi Nassar, banyak kenangan terukir di rumah tersebut saat dirinya masih berstatus sebagai suami Muzdalifah. Namun dirinya tidak mau ikut campur perihal penjualan rumah tersebut yang bukan haknya.

"Kalau memori ada kenangan di sana, tapi urusan yang tadi itu privasi. Kalau aku enggak mau urusan pribadi orang, karena aku juga enggak mau urusan aku diketahui orang," ujar Nassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercerai

Seperti diketahui Nassar sempat menikah dengan Muzdalifah pada 17 Mei 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak bernama Falhan Abssar yang lahir pada 15 November 2013.

Muzdalifah kemudian menggugat cerai Nassar ke Pengadilan Agama Kota Tanggerang. Keduanya resmi bercerai secara verstek pada 6 Oktober 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.