Sukses

Yuk, Intip Keseruan Fikoh LIDA 2019 Indosiar dan Fomal Saat Buka Puasa Bersama

Inilah yang dilakukan Fikoh LIDA 2019 Indosiar dan Fomal saat berbuka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Fikoh adalah salah satu penyanyi dangdut muda jebolan LIDA 2019 asal Bangka Belitung. Tak hanya jago nyanyi, ternyata Fikoh juga jago akting. Pasalnya, Ramadan tahun ini ia membintangi sejumlah judul FTV.

Selama Ramadan Fikoh pun harus dihadapkan dengan jadwalnya yang padat. Terlepas dari itu, Fikoh pun tak mau ketinggalan momen-momen khas Ramadan, seperti Buka Bersama alias Bukber.

Nah, kali ini Vidio berhasil mengikuti kegiatan Fikoh saat buka puasa bersama di salah satu restoran di Jakarta dengan Fomalhaut Zamel, salah satu desainer Indonesia.

Tak hanya itu, Fikoh dan Fomal juga diuji kedekatan mereka. Apakah mereka saling mengenal satu sama lain. Ingin tahu bagaimana keseruan Fikoh dan Fomal saat momen berbuka puasa bersama? Yuk, langsung saja saksikan di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.