Sukses

Demian Aditya dan Edison Wardhana Atasi Trauma di World's Got Talent 2019

Demian Aditya dan rekannya, Edison Wardhana alias Echon, berjuangan atasi trauma dengan tampil di World's Got Talent 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya baru saja melakukan atraksi mendebarkan death drop. Aksi ini dilakukan di Wolrd's Got Talent 2019, yang disiarkan Hunan Mango TV Tiongkok, akhir pekan lalu. 

Kepada Liputan6.com, Demian Aditya mengungkapkan kesempatan manggung di acara dunia itu berdasarkan undangan yang dia terima. Menariknya, suami Sara Wijayanto ini kembali melakukan aksi Death Drop, yang menegangkan.

Sekedar membuka memori publik, atraksi nekat seperti ini pernah dilakukan Demian Aditya di Asia's Got Talent, beberapa tahun lalu. "Yang kedua pas di Jakarta yang tragedi. Dan yang di China adalah yang ketiga. Alhamdulillah sukses," paparnya. 

Demian Aditya menceritakan di aksi ketiga ini kembali menggandeng sahabatnya, Edison Wardhana. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trauma

Menariknya adalah kehadiran Echon alias Edison Wardhana. Meski bukan sebagai stuntman, namun Demian menuturkan butuh perjuangan besar bagi dirinya dan Echon mengatasi trauma. 

"Boleh dibilang ini langkah kami atasi trauma dari kejadian yang di Jakarta," papar Demian. Akhir November 2017, Demian dan Econ sama-sama melakukan aksi Death Drop yang berujung pada musibah kecelakaan yang menimpa Echon. 

3 dari 3 halaman

Tampil Bersama

"Kami berdua melawan trauma. Apalagi Echon," kata Demian. Detail persiapan Demian dan juga Echon di Wolrd's Got Talent dibagikan Demian di aku Instagramnya. Atraksi death drop Demian dan Echon ditayangkan Hunan Mango TV Tiongkok, akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.