Sukses

Alasan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar dengan Cincin Emas

Richard Kyle memutuskan untuk memilih Jessica Iskandar sebagai wanita pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle memutuskan untuk memilih Jessica Iskandar sebagai wanita pilihannya. Ia melamar Jessica Iskandar saat keduanya berada di San Fransisco, Amerika Serikat, pada awal Mei 2019 lalu.

Sebagai tanda keseriusannya, Richard Kyle memberikan sebuah cincin emas untuk Jessica Iskandar.

Rupanya, ada alasan mengapa ia memilih cincin emas ketimbang logam mulia lainnya. Menurutnya, pemilihan cincin emas dikategorikan berdasarkan sifat dan karakter Jessica Iskandar.

"Sebenarnya aku harus liat sifatnya Jessica kayak gimana terus ada banyak pilihan kalau batu diamond sama emas kayak banyak pilihan desain," kata Richard Kyle di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jatuh Pada Emas

Richard Kyle tak merinci seperti apa karakter dan sifat Jessica Iskandar. "Aku harus pilih yang cocok dan sesuai dengan karakter Jessica," kata Richard Kyle.

Namun, sebagai pribadi yang sudah dikenalnya dengan baik, Richard Kyle akhirnya menjatuhkan pilihan memberi janda satu anak itu cincin emas. 

"Aku pilih (cincin emas) karena feeling aku cocok dan sudah cek semua kayaknya. Bagus sih dan cocok sama karakternya Jessica. Dan dia juga happy kan? Kamu puas kan? Nanti kamu pakai selamanya ya," pintanya kepada Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini