Sukses

Raffi Ahmad Ingin Poligami dengan Ria Ricis, Nagita Slavina Mewek

Raffi Ahmad sepakat dengan Ria Ricis untuk membuat Nagita Slavina cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuat kolaborasi konten kreatif dengan Ria Ricis. Menariknya, video itu dibuat Raffi dengan tujuan untuk membuat cemburu Nagita Slavina.

Raffi Ahmad beralasan istrinya itu sering kali tidak cemburu padanya. Dari situ, ia pun sepakat bersama Ria Ricis untuk membuat konten mengerjai Nagita Slavina.

Awalnya Ria Ricis meminta Raffi Ahmad untuk mencoba makanannya di depan Nagita Slavina. Raffi Ahmad pun menyinggung beberapa hal untuk memancing emosi istrinya tersebut.

Mulai dari cerita Raffi Ahmad dan Ria Ricis yang sering curhat tanpa sepengetahuan Nagita Slavina, hingga celetukan tentang poligami. Klimaksnya, Raffi Ahmad meminta pendapat Nagita Slavina andai dia menjadikan Ria Ricis sebagai istri kedua.

"Kamu siap kalau aku menikah lagi? Misalnya aku jodoh sama Ricis, dia jadi istri kedua aku," tanya Raffi Ahmad kepada Ria Ricis.

Mendengar pertanyaan itu, Nagita Slavina yang sudah keburu panas akhirnya memberikan jawaban mengejutkan. Nagita Slavina memberikan izin untuk Raffi Ahmad, namun dengan syarat dia tak lagi menjadi istrinya.

"Ya kalau aku sih, itu kan enggak bisa menentang syariat. Tapi aku mundur," jawab Nagita Slavina ketus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emosi

Rupanya pertanyaan itu membuat Nagita Slavina emosi. Wanita yang akrab disapa Gigi itu bergegas pergi ke toilet. Dari dalam toilet itu Nagita Slavina mengirim Raffi sebuah pesan yang mengisyaratkan kecemburuannya terhadap Ria Ricis.

"Waduh, Kak Gigi bilang 'Kamu ada apa-apa sama Ricis ya'," ceplos Ricis sembari membacakan isi pesan Nagita Slavina.

3 dari 3 halaman

Mewek

Usai membaca pesan singkat tersebut, Raffi Ahmad dan Ria Ricis bergegas menuju ke toilet. Mereka berdua melihat kedua mata Nagita Slavina yang mendadak sembap usai menangis.

Agar tidak terjadi salah paham, akhirnya Raffi dan Ricis sepakat memberitahu Nagita tentang rencana prank yang sudah mereka susun. Setelahnya, Raffi Ahmad mendaratkan pelukan hangatnya untuk menenangkan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini