Sukses

Kejutan, Rizky Febian Duet Bareng Brisia Jodie

Penampilan Rizky Febian dan Brisia Jodie terjadi di panggung Ramadan As Salam.

Liputan6.com, Tangerang - Panggung Ramadan As Salam yang digelar di Main Atrium AEON Mall BSD City, Tangerang, Sabtu (25/5/2019) mendadak ramai. Ratusan penonton berjejal di depan panggung hingga lantai atas karena aksi yang diperlihatkan Rizky Febian.

Rizky Febian didapuk menjadi bintang tamu dalam program Ramadan As Salam yang digelar AEON Mall BSD City sejak 23 Mei - 9 Juni 2019.

Rizky Febian menyanyikan berbagai lagu andalannya, di antaranya: "Cukup Tau", "Kesempurnaan Cinta" dan "Sweet Talk", yang merupakan lagu kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow. 

Di kesempatan ini, selain berterima kasih kepada penggemar yang telah datang ke AEON Mall BSD City, Rizky Febian juga sempat bercerita tentang album perdananya yang sudah rilis berjudul Jejak dan Inspirasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet dengan Brisia Jodie

Di penghujung acara, Rizky Febian memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan meminta salah satu penyanyi muda Brisia Jodie bernyanyi bersamanya membawakan lagu "Kesempurnaan Cinta".

“Kehadiran Rizky Febian merupakan pilihan yang tepat untuk menemani para customer yang sedang berbelanja selama periode Late Night Shopping ini," kata Amelia selaku Senior Manager Operation AEON Mall BSD City, saat acara berlangsung.

 

 

3 dari 3 halaman

Bazar Artis

Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, Amelia menjelaskan, AEON Mall BSD City menyajikan serangkaian program menarik yang ditujukan khusus untuk pengunjung setianya. AEON Mall BSD City menyiapkan acara dengan tema Ramadan As Salam.

Yang menarik, pada acara Ramadan As Salam ini, ada bazar dari beberapa artis kenamaan seperti Risty Tagor, Vicky Nitinegoro, Anissa Hapsari, Nikita Mirzani, Indra Bekti, Dhila Bekti, Delia Septianti, Zaskia Mecca & Tasya Medina dan Tiffany Kenanga.

Selain itu, ada berbagai hiburan khas Ramadan seperti Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Performance, Nasyid Acapella, Ramadan Children Voice, dan Ramadan Percussion.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini