Sukses

Jessica Iskandar Tak Pernah Lepas Cincin Tunangan

Jessica Iskandar diketahui telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar diketahui sudah dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle. Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle berlangsung di pesisir Baker Beach, San Fransisco pada 2 Mei 2019 lalu.

Dalam kesempatan itu, Richard Kyle memberikan sebuah cincin emas sebagai tanda dirinya telah mengikat Jessica Iskandar.

Hingga kini, cincin tersebut terus melekat di jari manis Jessica Iskandar. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah melepas cincin tersebut agar senantiasa berada di dekat Richard Kyle.

Selain itu, setelah dilamar oleh sang kekasih, Jessica Iskandar merasa bahwa dirinya sudah separuhnya milik Richard Kyle, karena telah diberi uang panjar alias DP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayar DP

"Senang aja, kalau (cincinnya) dipakai tuh kayak sudah ada yang bayar DP (down payment) gitu,” kata Jessica Iskandar seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mendengar ucapan Jessica Iskandar, sang kekasih yang merupakan bule berdarah Australia itu langsung menyanggahnya.

 

3 dari 3 halaman

Belum Lunas

Jessica Iskandar pun langsung menjelaskan maksud ucapannya itu. "Sudah lunas!" sanggah Richard Kyle.

"Belum, kalau sudah lunas tuh kalau sudah nikah. Kalau tunangan itu masih baru di-DP," kata Jessica Iskandar sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini