Sukses

Atraksi Death Drop Demian Aditya Bareng Edison Wardhana Di World's Got Talent 2019

Ini ketiga kalinya Demian Aditya melakukan aksi death drop bareng sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya membawa kabar gembira. Ilusionis kondang Tanah Air ini baru saja tampil di World's Got Talent 2019 yang digelar di Tiongkok. Suami Sara Wijayanto ini melakukan aksi death drop dalam kompetisi dunia tersebut.

Dalam sebuah perbincangan dengan Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Demian Aditya menjelaskan aksinya itu dilakukan atas undangan pihak panitia. Yang menarik dia melakukannya bareng dengan sang sahabat, Edison Wardhana. 

"Saya tampil bareng Econ (sapaan akrab Edison Wardhana). Kami harus sanggup atasi trauma. Itu tantangannya," ungkap Demian Aditya. 

Death Drop adalah aksi 'nekat' penuh tantangan yang dilakukan Demian Aditya dan partnernya, Econ. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Kali

Ini kali ketiga Demian Aditya melakukan atraksi Death Drop. "Yang pertama kan gagal di Asia's Got Talent, beberapa waktu lalu. Terus yang kedua di Jakarta, yang ada tragedi itu," kata Demian Aditya.

"Nah, yang d Cina ini yang ke-3 kalinya. Otomatis menjadi yang pertama lagi setelah kejadian parah," tambahnya. Kejadian yang dimaksud itu adalah penampilan di akhir November 2017, Econ sempat terluka dan menjalani perawatan.

3 dari 3 halaman

Hunan Mango TV

Sukses melawan trauma, Demian Aditya dan Edison Wardhan mengaku bangga. "Alhamdulillah sukses. Bedanya Deathdrop kali ini nggak pakai stuntman," papar Demian. Atraksi Death Drop Demian dan Econ ditayangkan Hunan Mango TV di Tiongkok. akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.