Sukses

Ahmad Dhani Ulang Tahun ke-47 di Dalam Penjara, Istri Tulis Kalimat Ini

Mulan Jameela tuliskan kalimat ini di hari ulang tahun Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani hari ini, Minggu (26/5/2019) tengah berulang tahun ke-47. Namun sayangnya, di hari spesialnya itu Ahmad Dhani kini tengah mendekam di penjara akibat kasus ujaran kebencian, dan tengah menjalani persidangan di Surabaya.

Melalui akun Instagram-nya, Mulan Jameela menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahmad Dhani dengan mengunggah foto lama saat bersama Dul Jaelani dan putrinya Safeea serta Tiara, putri Mulan dari mantan suami pertama.

"Foto ini diambil 1 tahun lalu. Dan hari inia dalah hari dimana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semuanya yg terbaik Allah berikan untuk Mas.. Happy Milad imamku @ahmadhaniofficial BarakAllah fii umrik," tulis Mulan Jameela untuk sang suami, Ahmad Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Bebas

Ucapan selamat dan juga doa dituliskan warganet yang mengomentari unggahan foto Mulan Jameela. Tak hanya itu, tak sedikit pula selebritas yang mengucapkan selamat kepada Ahmad Dhani atas bertambahnya usianya.

"Happy Milad mas Dani sehat selalu..semoga cepat pulang ke rumah ya teh," tulis Tika Ramlan.

"BarakAllaj fii umrik mas @ahmadhaniofficial," tulis Umi Pipik.

3 dari 3 halaman

Kasus

Ahmad Dhani hingga kini mendekam di Rutan Klas 1A Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo karena menjalani vonis dalam kasus ujaran kebencian yang divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di tingkat pengadilan negeri, Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

Namun, di tingkat pengadilan tinggi, suami Mulan Jameela tersebut hukumannya dikurangi menjadi 1 tahun penjara. Tak terima dengan putusan tersebut, kini Ahmad Dhani tengah mengajukan kasasi.

Di Surabaya sendiri, Ahmad Dhani tengah menjalani persidangan terkait dengan video blog yang dibuatnya pada 2018 lalu. Dalam vlog tersebut, Dhani dilaporkan karena menyebut kata idiot saat terjadi demo di depan Hotel Mojopahit, Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini