Sukses

Pertama Kali Bertemu Lucinta Luna, Begini Kata Ashanty

Kata Ashanty tentang Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ashanty belum lama ini bertemu dengan Lucinta Luna. Kebersamaan keduanya sempat diunggah Ashanty melalui akun Instagram miliknya.

Ternyata pertemuan Ashanty dan Lucinta Luna untuk membicarakan kerjasama untuk penggarapan konten YouTube. Ia pun punya penilaian sendiri tentang sosok Lucinta Luna yang selama ini dikenal sebagai transgender.

"Ternyata orangnya baik sekali. Orangnya menyenangkan," kata Ashanty ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Tahu

Menurut Ashanty baru kali ini ia bertemu dengan Lucinta Luna, setelah sekian lama namanya ramai dibicarakan.‎ Ia baru tahu semua tentang Lucinta Luna saat bertemu langsung.

"Aku enggak terlalu tahu banyak beritanya sih,tapi kemarin pas kita bikin konten Youtube baru jadi banyak tahu,"‎ ujar Ashanty.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dikenalkan Millendaru

Saat ditanya apakah kerjasama keduanya ada campur tangan keponakannya Millendaru, Ashanty membantahnya. Meskipun Lucinta Luna dan Millendaru merupakan teman dekat.

"Aku saja sama Millen enggak pernah ketemu dimana dikenalin,"kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini