Sukses

Ada Isu Millendaru Operasi Payudara, Ashanty Tak Mau Ambil Pusing

Seperti terlihat dalam unggahannya di media sosial belakangan ini, bagian dada Millendaru terlihat membesar.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, keponakan Ashanty, Millendaru, kerap tampil seperti perempuan dalam kesehariannya. Beberapa waktu belakangan, seperti terlihat dalam unggahannya di media sosial, bagian dada Millendaru bahkan terlihat membesar.

Alhasil, muncul isu bahwa pria 19 tahun ini telah melakukan operasi pembesaran payudara. 

 

Ashanty rupanya juga telah mendengar kabar tersebut. Hanya saja, ia rupanya tak mau lagi ambil pusing dengan perilaku Millendaru.

Biarin aja. Dosa-dosa dia urusan-urusan dia udah gede. Kan bukan anak, kalau anak bisa kupukulin bisa ku-apain kalau bukan anak ya orang tuanya yang harus bertanggung jawab kan,” kata Ashanty saat di kawasan Tangerang, Sabtu, (25/5/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Sedih

Ashanty mengatakan ia sudah menasehati Millendaru untuk tidak berbuat di luar batas. “Jadi kita sudah pasti memberi tahu. Tapi kalau memang ternyata batasan kita tidak didengar ya jadi tanggung jawab dia. Dia sudah besar,” imbuhnya.

Ashanty merasa sedih dengan perubahan keponakannya itu. "Apa yang mau disesalkan hidup tidak boleh disesalkan nggak ada yang disesalin juga lah. Sedih lah paling,” ucapnya.

 

(Nur Ulfa/ Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini