Sukses

‎Prilly Latuconsina Sulit Bagi Waktu Antara Bisnis dan Pekerjaan

Tak mudah buat Prilly Latuconsina membagi waktu antara pekerjaan dan bisnis

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritis Prilly Latuconsina juga mengepakan sayap di dunia bisnis. Selain bisnis kuliner, Prilly Latuconsina juga menjalani bisnis fashion.

Buat ‎Prilly Latuconsina bukan perkara mudah membagi waktu antara pekerjaan dan binis yang dijalani. Bahkan diakui Prilly Latuconsina, dirinya mengaku kesulitan dan butuh asisten orang lain untuk membantu pekerjaannya.

‎"Susah banget. Palingan ngalahnya staf-stafnya nyamperin aku ke lokasi syuting, atau misalnya kalau ada jeda 1-2 jam itu aku pakai buat meeting dulu. jadi meeting itu di sela-sela kerja, di sela-sela ada kegiatan," ujar Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Apalagi aku juga ngampus kan. pernah juga staf-staf aku suruh dateng ke kampus juga jadi pas istirahat aku meeting," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintar Bagi Waktu

Bintang film Danur mengaku harus bisa membuat strategi agar pekerjaannya dan bisnisnya bisa berjalan beriringan. Namun semua itu diakunya tak mudah dan butuh perjuangan.

"Ya pinter-pinter kita aja ngatur manajemen waktu‎," ucap Prilly.

 

3 dari 3 halaman

Sulit

Menurut Prilly Latuconsina, bisnis fashion jadi hal yang paling sulit dikerjakan ketimbang bisnis-bisnis lain yang ia jalani.

"Kalau aku learning by doing ya jadi untuk yang fashion ini aku benar-benar i have no idea caranya bisnis fashion gimana karena selama ini aku fokusnya di makanan dan restoran, nah tim aku di sana sudah gede jadi mereka sudah bisa melakukan semuanya sendiri, aku tinggal kontrol aja. Nah kalau yang fashion dari awal banget," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.