Sukses

Kronologi Percobaan Bunuh Diri Goo Hara

Pada pukul 11:30 siang ini waktu Korea Selatan, Goo Hara masih belum sadarkan diri.

Liputan6.com, Seoul - Nyawa Goo Hara berhasil diselamatkan setelah ia melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Seoul, Minggu (26/5/2019) dini hari waktu setempat. Goo Hara lolos dari maut setelah sang manajer memperhatikan sejumlah unggahan pelantun "Mamma Mia" ini di Instgram pada Sabtu malam, yang membuat warganet khawatir.

Dilansir dari Allkpop, saat itu Goo Hara mengunggah sejumlah pesan yang mengenai rasa sakit dan besarnya pengaruh ucapan negatif seseorang.

"Bersikap tak lelah saat aku merasakannya. Berpura-pura tak sakit saat aku merasakannya. Setelah bertahun-tahun hidup dalam tekanan. Aku tampak baik-baik saja, tapi aku mulai hancur di dalam," tulis Goo Hara, mengutip tulisan seseorang bernama Kim Tokki.

Di akhir tulisannya, Goo Hara juga mengucapkan selamat tinggal.

Dilansir dari Soompi, merasa cemas dengan keselamatan wanita 28 tahun ini, sang manajer lantas mencoba menghubunginya. Hanya saja, Goo Hara tak menjawab telepon, sehingga sang manajer buru-buru mendatangi rumah sang artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamar Penuh Asap

Saat sang manajer tiba di rumah Goo Hara yang terletak di Cheongdam, Seoul, ia menemukan mantan anggota KARA ini di lantai dua rumahnya.

Goo Hara ditemukan tengah tak sadar dan berada di kamar yang diselimuti asap.

Sang manajer bertindak cepat mematikan sumber asap, lalu menelepon 119 sekitar pukul 12:40 pagi. Goo Hara langsung dilarikan ke rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Belum Sadarkan Diri

Yonhap News melaporkan bahwa pada pukul 11:30 siang waktu Korea, Goo Hara masih belum sadarkan diri. Namun, napas dan denyut nadinya berada dalam kondisi normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.