Mehdi Zati Buat Surat Pernyataan Bersedia Cerai dari Tata Janeeta

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Mei 2019, 12:00 WIB
Masih Ada Rasa Cinta, 5 Seleb Ini Balikan Setelah Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Tata Janeeta kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (25/5/2019) lalu. Sidang kedua tersebut beragendakan mediasi.

Sayangnya, baik Tata Janeeta maupun Mehdi Zati kompak tak menghadiri persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukum. Sidang akhirnya terpaksa ditunda.

Diwawancarai oleh Cumi Cumi, Sabtu (25/5/2019), kuasa hukum Tata Janeeta mengatakan bahwa Mehdi Zati sudah membuat surat pernyataan untuk cerai dari istrinya itu.

"Kayaknya kalau saya tidak salah sudah ada surat pernyataan bahwa saudara Mehdi tidak akan menghadiri persidangan dan sudah bersedia untuk berpisah. Kalau tidak salah ya," papar pengacara Tata, Ali Nurdin.

2 of 3

Sepakat

[Bintang] Tata Janeta
Mehdi Zati dan Tata Janeeta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sang kuasa hukum juga menyatakan bahwa Tata Janeeta dan Mehdi Zati memang sudah sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga mereka.

"Kalau tidak salah sih karena memang kedua belah pihak sudah sepakat mau pisah," imbuhnya.

3 of 3

Pisah Rumah

Tata Janeeta dan Mehdi Zati
ig tatajaneetaofficial

Lebih lanjut, Percekcokan ditengarai menjadi sebab Tata Janeeta menggugat cerai suaminya itu. Kini, keduanya bahkan sudah tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama.

"Kayaknya sudah enggak ya. Sama anak mungkin tetap komunikasi tapi kalau serumah kayaknya setahu saya sih sudah enggak serumah," kata Ali Nurdin.

Lanjutkan Membaca ↓