Sukses

Mehdi Zati Buat Surat Pernyataan Bersedia Cerai dari Tata Janeeta

Mehdi Zati dan Tata Janeeta sepakat bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Tata Janeeta kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (25/5/2019) lalu. Sidang kedua tersebut beragendakan mediasi.

Sayangnya, baik Tata Janeeta maupun Mehdi Zati kompak tak menghadiri persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukum. Sidang akhirnya terpaksa ditunda.

Diwawancarai oleh Cumi Cumi, Sabtu (25/5/2019), kuasa hukum Tata Janeeta mengatakan bahwa Mehdi Zati sudah membuat surat pernyataan untuk cerai dari istrinya itu.

"Kayaknya kalau saya tidak salah sudah ada surat pernyataan bahwa saudara Mehdi tidak akan menghadiri persidangan dan sudah bersedia untuk berpisah. Kalau tidak salah ya," papar pengacara Tata, Ali Nurdin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepakat

Sang kuasa hukum juga menyatakan bahwa Tata Janeeta dan Mehdi Zati memang sudah sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga mereka.

"Kalau tidak salah sih karena memang kedua belah pihak sudah sepakat mau pisah," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pisah Rumah

Lebih lanjut, Percekcokan ditengarai menjadi sebab Tata Janeeta menggugat cerai suaminya itu. Kini, keduanya bahkan sudah tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama.

"Kayaknya sudah enggak ya. Sama anak mungkin tetap komunikasi tapi kalau serumah kayaknya setahu saya sih sudah enggak serumah," kata Ali Nurdin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini