Sukses

Bersahabat Dekat, Melaney Ricardo - Luna Maya Ogah Bicarakan Ini

Melaney Ricardo dan Luna Maya saling mendukung satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo diketahui memang bersahabat dekat dengan Luna Maya. Mereka tergabung dalam sebuah geng yang disebut Menteri Ceria.

Kedekatan keduanya tak perlu diragukan lagi. Melaney Ricardo dan Luna Maya saling mendukung satu sama lain dalam situasi apapun.

Seperti yang terbaru ketika Luna Maya dan Syahrini dipersatukan dalam sebuah acara, Melaney Ricardo menyatakan dukungannya. Apalagi jika memang hubungan keduanya bisa kembali baik.  

"Saya support. Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support. Iya kan apalagi ini bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda," kata Melaney Ricardo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permukaan

Kendati demikian, ada hal-hal yang Melaney Ricardo dan Luna Maya batasi, yaitu soal privasi. Sedekat apapun Melaney Ricardo maupun Luna Maya tak pernah melewati batas privasi.

"Kalau kita cuman sharing mengenai hal-hal yang di permukaan. Tapi kalau hal-hal yang deep, kayak apa, berapa, gimana, kenapa, soal kerjaan, enggak," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Batasan

Pasalnya, semua anggota geng Menteri Ceria juga adalah artis. Untuk itu, mereka sudah memahami betul batasan-batasan yang harus mereka hargai.

"Karena dalam berteman kan lima-limanya Menteri Ceria semuanya public figure, artinya ada batas-batas yang enggak mau crossing the line. Itu kan privasi setiap orang," tutur Melaney Ricardo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini