Sukses

Bahagianya Gisella Anastasia dapat Bunga dari Wijin

Gisella Anastasia dapat kejutan dari Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin kian hari kian mesra. Baru-baru ini misalnya, Wijin memberi Gisel kejutan berupa bunga.

Hal ini terlihat dalam akun Instagram Wijin. Pebasket ini menunjukkan ekspresi Gisella Anastasia saat menerima bunga pemberiannya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, wajah Gisella Anastasia tampak begitu bahagia. Sesekali ia menciumi sebuket bunga berwarna merah muda tersebut.

Melalui Instagramnya, Gisella Anastasia mengucapkan terima kasih atas pemberian bunga dari kekasih hatinya itu. "Dasar aquarius tapi makasih ya kamu," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibungkus Plastik

Dalam unggahannya mantan istri Gading Marten ini juga mengungkap hal unik dari pemberian Wijin. Awalnya, sebuket bunga cantik itu diberikan kepada Gisel lengkap dengan plastik pembungkusnya.

"Minta bunga sama aquarius untung enggak dikasih pot. Cuma plastik yang ada tentengan tali rafianya," tulis Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia kemudian merangkul dan menyadarkan kepalanya ke kepala Wijin. Ia amat sangat bahagia dengan pemberian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.