Sukses

Dianggap Tak Punya Perasaan Jaili Haruka, Melaney Ricardo Di-bully

Melaney Ricardo mengaku dirinya benar-benar tidak mengetahui perihal Haruka yang baru ditinggal oleh kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo telah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada Haruka terkait video prank yang viral belakangan ini. Melaney Ricardo mengaku dirinya benar-benar tidak mengetahui perihal Haruka yang baru saja ditinggal oleh kakaknya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu viral video Haruka yang nangis kejer karena dikerjai oleh beberapa artis, salah satunya adalah Melaney Ricardo. Melaney Ricardo kemudian menjadi target bullying warganet karena dianggap tidak memiliki perasaan ketika menjaili Haruka yang saat itu masih berduka.

Dari situ Melaney Ricardo justru memetik pelajaran baru untuk tidak sembarangan menjaili orang. Ada baiknya agar mencari tahu terlebih dahulu kondisi hati orang yang akan dikerjai.

Emang sekarang lagi ngehits kan ya ngeprank gitu, tapi mungkin lain kali kita harus tahu keadaan orang yang akan diprank juga ya. Karena kan kondisi tiap orang yang diprank berbeda-beda," kata Melaney Ricardo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Budaya

Tak hanya itu, budaya di Indonesia dengan negara asal Haruka pun cukup berbeda. Bisa jadi, hal yang dianggap biasa di Indonesia, justru sangat tidak biasa di negara lain.

"Maksudnya biasa ngeprank ‘lo kenapa gini’, dibilang maling atau apa, cuman gue enggak tahu budaya Jepang dengan budaya Indonesia mungkin berbeda. Pas itu kondisi Haruka lagi terluka jadinya air mata dia ngucur sampai segitunya," lanjut Melaney Ricardo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini