Sukses

Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesullitan Syuting Koki Koki Cilik 2

Ada kendala yang Ringgo Agus Rahman alami selama syuting film Koki Koki Cilik 2.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman saat ini tengah terlibat dalam sebuah film terbaru berjudul Koki Koki Cilik 2. Rupanya ada kendala yang ia alami selama syuting film tersebut.

Kendalanya adalah ketika Ringgo Agus Rahman harus dihadapkan dengan menu-menu masakan yang sangat menggugah selera. Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers film Koki Koki Cilik 2.

"Enggak sanggup aja bulan puasa syuting Koki Cilik, enggak sanggup karena makanannya euh, makanan berantakan di lokasi. Terus kontes masak lagi, dan selalu menyenangkan dari yang pertama dan kedua makanan bergelimpangan gitu. Kalau lihat trailernya di Koki Koki Cilik 2 yang bergelimpangan sering banget roti, keju yang dilelehin, itu enak banget," ucap Ringgo Agus Rahman di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polos

Sama seperti di Koki Koki Cilik pertama, Ringgo mengaku selalu senang ketika syuting dengan anak-anak. Apalagi ada beberapa yang masih baru bermain film.

"Kalau di Koki Koki Cilik pertama kan pertama kalinya bertemu anak-anak ini dan banyak anak-anak ini yang baru pertama main film, lucu, polos-polosnya kelihatan banget di Koki Cilik pertama," ungkap Ringgo Agus Rahman.

3 dari 3 halaman

Pemeran

Film Koki Koki Cilik 2 produksi MNC Pictures ini rencananya mulai tayang pada 27 Juni 2019 di seluruh bioskop Tanah Air. Selain Ringgo Agus Rahman, film ini juga dibintangi oleh Christian Sugino, Kimberly Rider, Farras Fatik, Romaria Simbolon dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.