Nafa Urbach Gagal Melenggang ke Senayan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Mei 2019, 13:00 WIB
[Fimela] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach adalah salah satu dari banyaknya artis yang nyaleg. Mantan istri Zack Lee ini menjadi caleg dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan 6, Jawa Tengah.

Banyak pihak mungkin bertanya-tanya, apakah Nafa Urbach terpilih sebagai anggota legislatif periode 2019 - 2024? Lewat akun Instagramnya, ibu satu orang anak itu memberi statement.

"Haii guyss , ini adalah pertanyaan dan jawaban yg mungkin kalian tunggu , APAKAH AKU LOLOS KE SENAYAN atau tidak .. Jawabannya = SAYA TIDAK LOLOS ke senayan," tulisnya, Jumat (24/5/2019).

Nafa Urbach mengantongi perbedaan selisih suara yang tipis dengan calon legislatif terpilih. Meski tak terpilih, Nafa Urbach tetap berlapang dada menerima keputusannya.

"Dapil 6 jawa tengah tidak mendapatkan kursi , atau selisih 240 suara sajaa , plss jgn sediih yaa . trima kasih banyak untuk 21.000 suara yg sudah memilih aku dengan bgtu tulus tanpa embel2 apapun yg saya berikan," paparnya.

2 of 3

Tak Menyesal

Nafa Urbach
Nafa Urbach makan (Instagram/nafaurbach)

Meski gagal di Pemilu 2019, tampaknya artis 38 tahun ini tak gentar untuk mencoba peruntungannya lagi menjadi caleg dari Partai Nasdem di periode selanjutnya.

Nafa Urbach tak menyesesali kekalahannya. Sebaliknya, begitu banyak pengalaman berharga yang bisa ia ambil selama turun ke lapangan saat kampanye.

3 of 3

Pengalaman

Nafa Urbach
Nafa Urbach merasa lebih berarti bagi sesama (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Saya bgtu bersyukur dengan semua pengalaman baru ini yg saya rasakan , menjadi lebih mengerti dan paham arti dari seorng wakil rakyat itu sendiri , menjadi satu dan berbaur dengan warga," jelasnya.

"Duduk lesehan dengan pak lurah2 dan meminum kopi pahit dan bau tembakau yg bgtu kuat habahhahaha , dan warga yg lucu2 pake kromo inggil . Semua ini bgtu melekat dan membekas bgtu dalam . Saya nulis ini sambil ketawa2 sendiri klo ingat masa kampanye," sambung Nafa Urbach.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by