Sukses

Sinopsis FTV SCTV Lupa Tapi Cinta Tayang Sabtu Pagi Ini

FTV SCTV bertajuk Lupa Tapi Cinta ditayangkan pukul 10.00 WIB Sabtu pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini tentang Randi Lanang Prasetya, biasa dipanggil Lanang. Begitu kedua orang tuanya memberi nama pada anak laki-laki semata wayangnya tersebut. kedua orang tuanya memberi nama tersebut dengan harapan agar anaknya bisa menjadi seorang laki-laki yang setia. Namun hal tersebut bertolak belakang dengan harapan kedua orang tua nya.

FTV SCTV berjudul Lupa Tapi Cinta juga bercerita tentang laki-laki yang suka dipanggil Lanang tersebut setiap hari selalu menggoda wanita-wanita cantik. Tak hanya itu saja. Sikap manja dan suka mengambur-hambur harta bapaknya, pak Giyanto, juga menjadi sikap buruk darinya.  Namun sikap buruknya tersebut mendapat azab ketika suatu ketika ia mengalami kecelakaan.

Hari itu Lanang bersama geng motor nya sedang mengelilingi kota bandung. Namun karena jalanan licin membuat motor yang dikendarai Lanang oleng Lanang pun terperosok masuk ke jurang. Berhari-hari polisi mencari keberadaan Lanang namun tak juga ketemu.

Lanang pun dikabarkan bahwa ia telah meninggal dunia. Namun ternyata Lanang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. akan tetapi ia malah hilang ingatan. Lanang ditemukan oleh gadis desa bernama Mita. Ketika Mita bertanya sama Lanang, ia hanya ingat bahwa namanya Lanang dan tidak ingat siapapun.

Bagaimana kisah FTV SCTV selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini