Sukses

Beda Agama dengan Kekasih, Billy Syahputra Minta Doa Terbaik

Diketahui, Billy Syahputra dan Elvira Cerolline menganut agama yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Billy Syahputra, dan kekasih barunya, Elvira Ceroline, hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang mendukung jalinan asmara Billy.

Malah, banyak yang menyebutkan Billy Syahputra memang lebih baik bersama Elvira Cerolline ketimbang kekasih terdahulunya, Hilda Vitria. Sayang, hubungan ini harus menemukan sedikit rintangan, yaitu soal kepercayaan.

Diketahui, Billy Syahputra dan Elvira Cerolline menganut agama yang berbeda. Terkait hal itu, Billy Syahputra tidak memusingkannya.

"Yang penting kita punya keyakinan masing-masing. Kita percaya punya Tuhan, gua percaya sama diri gua sendiri, mungkin El sama sebaliknya," papar Billy Syahputra, di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa Terbaik

Lebih lanjut, Billy Syahputra memohon agar diberikan doa terbaik untuk kelanjutan hubungannya.

"intinya gua mohon sama teman-teman, doain gua sama El. Seperti doa gua yang selalu meminta sama Allah dikasih yang terbaik, selalu dikasih kebahagiaan, nanti kalau untuk ngomongin masalah (nikah) itu, itu urusan belakangan," lanjut Billy Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Optimis

Dengan begitu, ia cukup optimis jika memang dirinya berjodoh dengan kekasihnya itu, apapun bisa terjadi. Ia juga berjanji tidak akan menyembunyikan berita baik tersebut.

"Kalau gua memang jodoh sama El, seperti yang gua inginkan insyaAllah, ya kalian (awak media) juga pasti tahu," tegas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini