Sukses

Dul Jaelani akan Rayakan Ultah Ahmad Dhani di Penjara

Dul Jaelani mengaku sangat kangen dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua bulan ini, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani tidak menemui ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo. Tak lama lagi, Dul Jaelani bakal merayakan ultah ayahnya. Ahmad Dhani saat ini sedang mendekam di sel Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, dan sedang menjalani persidangan dugaan melakukan ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela itu akan berulang tahun ke-47 pada Minggu (26/5/2019). 

"Saya akan ke Surabaya, Sabtu besok, karena ayah akan merayakan ulang-tahun di hari Minggu," kata Dul Jaelani saat acara buka puasa bersama di kantor Megapro Communications, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Di kantor Megapro Communications itu, Dul banyak bertemu dan berbincang dengan para musisi kondang negeri ini, mulai Ian Antono, personel Padi Reborn, NTRL, J-Rocks, serta Andra and The Backbone.

Merayakan ultah ayahnya, Dul Jaelani mengaku tidak mempersiapkan kado khusus. Baginya, setiap ayahnya ultah, dirinya tidak pernah memberikan kado.

"Selama ini saya enggak pernah ngasih kado ulang-tahun ke ayah. Sejak dulu enggak pernah memberi kado," ujar Dul Jaelani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen

Lama tak bertemu dengan ayahnya, Dul mengaku kangen. Kerinduannya muncul semenjak Ahmad Dhani mendekam di balik jeruji penjara.

"Rasanya sudah kangen juga sama ayah," ujar Dul Jaelani yang terakhir bertemu ayahnya ketika Konser Dewa 19 All Star di Grand City Surabaya yang dibatalkan pada 10 Maret lalu.

Setelah pembatalan konser Dewa 19 All Star itu, Dul Jaelani belum pernah lagi mengunjungi ayahnya yang sekarang ini sedang meringkuk di Rutan Medaeng.

"Waktu konser Dewa 19 yang dibatalkan. Itu terakhir bertemu ayah," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Takdir

Meski merindukan sosok ayah, Dul Jaelani tidak bisa melawan perjalanan hidup yang telah digariskan Tuhan untuknya dan ayahnya itu. 

"Ini takdir yang harus dijalani oleh ayah dan saya," pungkas Dul Jaelani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini