Lukas Graham Bakal Bikin Galau Penggemar pada Oktober 2019

Oleh Meiristica Nurul pada 24 Mei 2019, 19:40 WIB
Lukas Graham

Liputan6.com, Jakarta - Grup band asal Denmark, Lukas Graham, akan menyapa penggemarnya pada 1 Oktober 2019 mendatang di Kotakasablanka, Jakarta. Bagi grup band ini, bisa tampil di Indonesia menjadi penantian yang cukup panjang.

Akhirnya, melalui konser bertajuk "Lukas Graham The Purple Asian Tour-Live In Jakarta 2019", grup band Lukas Graham bisa mengajak penggemarnya untuk bernyanyi bersama.

Para penonton bakal diajak bergalau ria dengan lagu-lagu yang akan dibawakan Lukas Graham. Maklum, lagu-lagu yang ditawarkan band ini terbilang soulful alias agak galau.

Dengarkan saja lagu bertajuk "7 Years" dan " Love Someone" yang menjadi hits bagi band yang beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark "Lovestick" Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass), dan Kasper Daugaard (keyboard) ini.

2 of 3

Tiket Dibuka Mei 2019

Lukas Graham (Foto: Istimewa)
Lukas Graham (Foto: Istimewa)

Bagi penggemar berat Lukas Graham, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan tiketnya. Penjualan tiket akan dibuka pada 27 Mei 2019 pada pukul 11.59 WIB secara online.

Sementara, penjualan offline dilakukan di kantor Fullcolor Entertainment, di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

3 of 3

Bangga

Lirik Lagu Lukas Graham '7 Years'
Jangan ngaku hits kalau belum hapal lirik lagu Lukas Graham berjudul 7 Years berikut ini.

Bisa menghadirkan grup band yang berdiri pada akhir 2011 ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment. Lantaran band ini menjadi pendorong untuk anak muda yang ingin meniti karier di dunia musik.

"Perjuangan dan semangat yang ditujukan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia," terangnya melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (24/5/2019).

Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang disinggahi Lukas Graham dalam konser turnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait