Sukses

Promosikan Shopee Big Ramadhan Sale, Luna Maya Tak Sebut Nama Syahrini

Sebelum tampil, Luna Maya mempromosikan acara yang dipandunya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya didapuk menjadi pembawa acara Shopee Big Ramadhan Sale, yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (23/5/2019) malam. Selain Luna Maya, juga tampil Syahrini sebagai pengisi acara.

Sebelum acara dimulai, sebagian besar selebritas mempromosikan acara yang disiarkan secara live di SCTV. Hal itu dilakukan lewat akun Instagram masing-masing, tak terkecuali Luna Maya.

Dalam unggahannya, terlihat Luna Maya mengenakan baju kaftan putih sambil memperlihatkan acara Shopee Big Ramadhan Sale dalam layar tv besar.

Namun, ada yang kurang dalam keterangan yang dituliskan Luna Maya terkait promo acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sebut Nama Syahrini

Dalam keterangannya, Luna Maya menyebutkan beberapa nama selebritas yang mengisi acara tersebut. Namun, ia tak menyebutkan nama Syahrini.

"Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! Ayo saksikan Malam ini 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV Acara ini juga di meriahkan oleh Ayu Tingting, Gading, Luna Maya, Andika Pratama, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Beri Penjelasan

Tentu saja, postingan Luna Maya ini menjadi ramai di dunia maya. Tak sedikit penggemar Syahrini mempertanyakan hal tersebut. Luna Maya, melalui Instagram Story memberi penjelasan.

"Hehe rame sekali comment nya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi, fyi aku dapat caption dari pihak ANTV, aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangin. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa," begitu Luna Maya memberi keterangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.