Sukses

Tampil Bawakan Lagu Restu, Syahrini Minta Izin Dulu sama Pasha Ungu

Syahrini bawakan lagu terbarunya, Restu usai penampilan Ungu di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini menjadi salah satu bintang di acara Shopee Big Ramadhan Sale, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam. Selain tampil di segmen games dan dialog di belakang panggung, penyanyi yang dapat julukan Incess atau Princess ini juga membawakan single hit terbarunya, "Restu".

Lagu itu diketahui bernilai sejarah bagi Syahrini. Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, penyanyi asal Bogor ini bercerita lagu itu pas dengan jalan hidupnya, yang dipinang dan dinikahi pengusaha Reino Barack.

Kesempatan Incess bawakan lagu Restu di acara Shopee yang juga disiarkan live SCTV Kamis malam itu, setelah penampilan Ungu. Syahrini terlibat dialog singkat dengan Pasha, vokalis Ungu yang kini menjabat sebagai wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

"Aa Pasha, bagaimana rasanya, sudah jadi pejabat (di daerah) tapi juga bisa nyanyi di sini. Cuma Shopee deh yang bisa bikin Ungu kumpul lagi seperti ini," kata Syahrini bak host acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungu

Pasha mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil bareng lagi dengan band yang telah membesarkan namanya. "Alhamdulillah Teteh (Syahrini)," kata Pasha usai bawakan lagu religi "Andai Ku Tahu", bersama personel Ungu lainnya, Makki (bas), Rowman (drum), Oncy (gitar) dan Enda (Ungu).

"Kalau gitu punten ya Aa, saya mau bawakan lagu Restu habis ini," kata Syahrini seolah meminta izin pada Pasha Ungu.

Pasha dan personel Ungu yang lain turun panggung.

"Ayo siapa yang hafal lagunya, kita nyanyi bareng ya," kata Syahrini sesaat sebelum bawakan lagu "Restu".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini