Tampil Bawakan Lagu Restu, Syahrini Minta Izin Dulu sama Pasha Ungu

Oleh Telni Rusmitantri pada 24 Mei 2019, 13:30 WIB
Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini menjadi salah satu bintang di acara Shopee Big Ramadhan Sale, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam. Selain tampil di segmen games dan dialog di belakang panggung, penyanyi yang dapat julukan Incess atau Princess ini juga membawakan single hit terbarunya, "Restu".

Lagu itu diketahui bernilai sejarah bagi Syahrini. Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, penyanyi asal Bogor ini bercerita lagu itu pas dengan jalan hidupnya, yang dipinang dan dinikahi pengusaha Reino Barack.

Kesempatan Incess bawakan lagu Restu di acara Shopee yang juga disiarkan live SCTV Kamis malam itu, setelah penampilan Ungu. Syahrini terlibat dialog singkat dengan Pasha, vokalis Ungu yang kini menjabat sebagai wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

"Aa Pasha, bagaimana rasanya, sudah jadi pejabat (di daerah) tapi juga bisa nyanyi di sini. Cuma Shopee deh yang bisa bikin Ungu kumpul lagi seperti ini," kata Syahrini bak host acara.

2 of 2

Ungu

Ungu
Ungu lengkap dengan Pasha tampil di Shopee Big Ramadhan Sale Kamis, 23 Mei 2019

Pasha mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil bareng lagi dengan band yang telah membesarkan namanya. "Alhamdulillah Teteh (Syahrini)," kata Pasha usai bawakan lagu religi "Andai Ku Tahu", bersama personel Ungu lainnya, Makki (bas), Rowman (drum), Oncy (gitar) dan Enda (Ungu).

"Kalau gitu punten ya Aa, saya mau bawakan lagu Restu habis ini," kata Syahrini seolah meminta izin pada Pasha Ungu.

Pasha dan personel Ungu yang lain turun panggung.

"Ayo siapa yang hafal lagunya, kita nyanyi bareng ya," kata Syahrini sesaat sebelum bawakan lagu "Restu".

Ungu
Ungu lengkap dengan Pasha tampil di Shopee Big Ramadhan Sale Kamis, 23 Mei 2019
Shopee Big Ramadan Sale
Penampilan Syahrini di acara Shopee Big Ramadan Sale. (Bayu Herdianto © KapanLagi.com)
Lanjutkan Membaca ↓