Sukses

Luna Maya Belajar Hidup Sehat dari Puasa

Luna Maya merasa asupan makanan ke tubuhnya cukup selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda-beda setiap kali berbuka puasa dan santap sahur. Begitu juga dengan Luna Maya.

Luna Maya memiliki satu menu yang wajib ada ketika berbuka puasa, yaitu teh manis panas. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam.

"Kalau aku pasti buka itu harus teh panas, karena kan seharian kan ususnya dan badan kita kan enggak ada makanan dan enggak ada asupan, jadi agak dingin. Jadi pasti harus yang hangat, terus agak sedikit manis, terus biasanya kurma ya tiga biji," aku Luna Maya.

Setelah memenuhi kebutuhan cairan di tubuhnya, Luna Maya baru mengonsumsi makanan, itu pun hanya sebatas lauk pauk saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Air Putih dan Buah

Untuk itu, setiap sahur Luna Maya hanya mengisinya dengan air putih dan buah saja.

"Makannya juga bukan nasi gitu sih, ya lebih kayak lauk aja. Dan aku stop makan di jam 12 dan jam 1. jadi aku enggak sahur, sahurku air putih aja sama buah palingan,” lanjut Luna Maya.

Luna Maya menganggap bahwa asupan gula yang masuk ke tubuhnya sudah mencukupi kebutuhannya. Oleh karena itu, ia tidak lagi menambah dengan menu makanan berat.

"Jadi enggak ada makan berat sih, karena kebanyakan makan manis, jadi naik berat badannya. Tapi kalau udah enggak Ramadan, enggak gitu-gitu lagi, harusnya back to healthy," kata Luna Maya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini