Sukses

Tangis Alvin Faiz Pecah Saat Mengazani Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Anak pertama Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz bertindak mengazani jenazah sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dua kali disalatkan, jenazah Ustaz Arifin Ilham dimakamkan di lingkungan pesantren Az Zikra di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Pemakaman dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Anak kedua dan ketiga Ustaz Arifin Ilham, Ameer Az Zikra dan Azka, turun langsung ke liang lahad mengantar jasad sang ayah ke peristirahatan terakhirnya. Suasana haru begitu terasa.

Sementara anak pertama Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz bertindak mengazani jenazah sang ayah. Pada awalnya ia tampak kuat, namun di pertengahan azan suaranya tersendat. Alvin Faiz pun menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegar

Selain itu, ketiga istri Ustaz Arifin Ilham juga mengikuti prosesi pemakaman ini. Mereka tampak tegar melepas kepergian pria paling dicintainya itu.

 

3 dari 3 halaman

3 Istri dan 8 Anak

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) malam setelah dua kali mengalami masa kritis di rumah sakit di Penang, Malaysia. Ia tutup usia setelah berjuang melawan kanker.

Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir di usia 49 tahun. Ia meninggalkan tiga orang istri serta delapan orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini