Sukses

Raffi Ahmad Masih Simpan Barang Mantan di Rumah Mertua

Awalnya, Raffi Ahmad berniat untuk membongkar kamar istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan asmara dengan Laudya Cynthia Bella, namun berakhir kandas. Setelah sama-sama punya pendamping hidup, Raffi mengakui bahwa ia masih menyimpan barang mantan kekasihnya itu.

Barang pemberian Bella berupa sepatu, ditemukan Raffi Ahmad saat sedang sahur bersama di rumah mertuanya, Rieta Amilia. Bahkan, sepatu tersebut rupanya sudah lama disimpan oleh Raffi di rumah ibunda Nagita Slavina itu.

Awalnya, Raffi Ahmad berniat untuk membongkar kamar istrinya. Namun, Raffi Ahmad malah menemukan sepatu yang pernah diberikan oleh Laudya Cynthia Bella.

"Wah sepatu ini. Tahu enggak dari siapa?" kata Raffi sambil menunjukkan sepatu putih kepada Nagita Slavina dan Rieta Amalia, dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Menanggapi

Nagita Slavina pun seperti enggan menanggapi pertanyaan Raffi tersebut. Malah ibu mertuanya yang secara spontan menjawabnya.

"Laudya Chyntia Bella kan?" jawab sang mertua yang akrab disapa Mama Rieta itu.

"Kok tahu sih? Ya dari Bella. Kamu cemburu?" respons Raffi sambil bertanya kepada Nagita.

Namun melihat ekspresinya, Nagita Slavina terlihat masih tak mau menanggapi celotehan suaminya. Alhasil, ia pun mengalihkan pembicaraan. Namun reaksi tersebut malah membuat Raffi dan Rieta Amalia tertawa berbarengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.