Lee Min Ho Kerap Jadi Korban Fitnah, Agensi Bakal Tempuh Jalur Hukum

Oleh Liputan6.com pada 24 Mei 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 24 Mei 2019, 19:15 WIB
[Bintang] Suzy Pacaran dengan Lee Dong Wook, Begini Keadaan Lee Min Ho

Liputan6.com, Seoul - Ada satu kabar terbaru datang dari aktor tampan Lee Min Ho, yang baru beberapa minggu keluar dari wajib militernya. Agensi yang menaungi mantan Bae Suzy itu mengumumkan sejumlah tindakan tidak terpuji dari warganet terhadap Lee Min Ho.

Agensi aktor Korea Lee Min Ho, MYM Entertainment, diberitakan akan mengambil tindakan serius terhadap warganet yang meninggalkan komentar berbahaya dan menyebarkan desas-desus tentang aktor tersebut.

Menurut agensi, masalah ini telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan "tingkat unggahan yang berlebihan dan berulang telah mencapai titik yang tidak bisa kita abaikan lagi".

Pasalnya, hal itu dinilai telah menyebabkan "tekanan mental yang hebat dan kerusakan psikologis" terhadap Lee Min Ho. Alhasil, agensi mengambil langkah tegas demi melindungi sang aktor. 

2 dari 3 halaman

Dibawa ke Jalur Hukum

[Bintang] Berkarier 12 Tahun, Begini Ucapan Syukur Lee Min Ho
Lee Min Ho. (Foto: instagram.com/actorleeminho)

Dilansir dari E!News, Rabu (22/5/2019), agensi dari aktor City Hunter itu mengumumkan bahwa mereka mengajukan gugatan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, berdasarkan fitnah yang tidak berdasar dan pencemaran nama baik.

Mereka menyerahkan bukti unggahan komentar jahat yang didapat lewat pemantauan agensi maupun masukan dari penggemar.

Agensi dari Lee Min Ho juga memperingatkan para haters bahwa mereka akan mengambil langkah-langkah tegas tanpa kelonggaran, dan memastikan bahwa mereka akan diberi ganjaran sesuai dengan hukum yang berlaku di Korea Selatan.

 

3 dari 3 halaman

Drama Baru

[Bintang] Lee Min Ho dan Suzy Bae
Lee Min Ho. (Instagram/actor_leeminho)

Baru-baru ini, Lee baru saja menyelesaikan wajib militernya setelah dua tahun bertugas. Aktor tersebut akan bekerja sama dengan penulis The Heirs, Kim Eun Sook, untuk sebuah drama baru dengan lawan main Kim Go Eun.

(Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait