Sukses

Paula Verhoeven Akui Lebih Ahli Urusan Ranjang Ketimbang Dapur

Ketika ditanya urusan dapur atau ranjang, Paula Verhoeven tak memilih urusan dapur.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi istri Baim Wong, tentu banyak hal baru yang dikerjakan oleh Paula Verhoeven. Salah satunya adalah masak-memasak. Namun ternyata, Paula masih belum bisa menyukai kegiatan dapur itu.

Malahan ketika ditanya urusan dapur atau ranjang, Paula Verhoeven tak memilih urusan dapur. Pernyataan itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta bertajuk Hitam Putih, Rabu (22/5/2019).

Di pertengahan acara, Paula Verhoeven menerima beberapa pertanyaan singkat dari sang presenter, Deddy Corbuzier. Ia pun harus menjawab cepat pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Deddy.

Termasuk saat Paula diminta untuk memilih jago di ranjang, atau di dapur. Ia pun dengan entengnya menjawab, "Jago di ranjang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meluruskan Maksud

Setelah menjawab pertanyaan Deddy, Paula pun langsung meluruskan maksudnya agar banyak yang tak salah paham. Penjelasannya kepada Deddy Corbuzier mungkin jauh dari dugaan banyak orang.

"Maksudnya kan beres-beres di ranjang. Lebih enak daripada beres-beres setelah di dapur," terang Paula Verhoeven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.