Tunggu di Bandara Halim Perdana Kusuma, Opick Siap Antar Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Mei 2019, 14:30 WIB
Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit di Penang, Malaysia, setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening, dan kanker nasofaring. Tak sedikit orang yang berduka atas kepergiannya, termasuk penyanyi Opick.

Sebagai sahabat, Opick dan teman-teman dekat mendiang Ustaz Arifin Ilham menanti kedatangan jenazah pemimpin Majelis Az Zikra di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (23/5/2019).

Mereka telah siap mengantarkan jenazah Ustaz Arifin Ilham ke Masjid Az Zikra sebelum dikebumikan, setelah mendiang sampai di Indonesia.

"Para sahabat almarhum menunggu kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham di sini (Bandara Halim Perdana Kusuma)," ujar Opick.

 

2 of 3

Sejak Pagi

Opick (Foto: Instagram/@opick_tomboati)
Opick (Foto: Instagram/@opick_tomboati)

Opick telah menunggu kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham sejak pagi. Sementara, sahabat mendiang yang datang dari luar kota juga menanti sejak subuh.

‎"Ada yang sudah dari subuh di sini. Ada yang dari Bali, dari luar kota," tambah Opick.

 

3 of 3

Doa Terbaik

Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham/Instagram

Sebagai sahabat, Opick tak lupa untuk mendoakan yang terbaik untuk Ustaz Arifin Ilham. "Semoga Allah angkat derajatnya, Allah m‎asukan ke dalam surganya," papar Opick.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap