Sukses

Cut Syifa dapat Wejangan Soal Pasangan dari Dude Harlino

Cut Syifa suka mendapat masukan seputar pasangan dari Dude Harlino selama di lokasi syuting

Liputan6.com, Jakarta - Cut Syifa adalah aktris muda berbakat, yang wajahnya sering tampil di berbagai judul sinetron. Seperti sekarang ini, Cut Syifa berperan sebagai Ustazah Naimah di sinetron Ramadan SCTV, Istri-Istri Akhir Zaman, setiap Subuh.

Dalam sinetron ini Cut Syifa beradu peran dengan aktor dan aktris top Tanah Air, seperti pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Roger Danuarta, Cut Meyriska, serta Rizky Billar.

Sebagai salah satu pemeran termuda, Cut Syifa sering mendapat banyak pelajaran dari senior-seniornya di lokasi syuting. Apalagi Syifa juga kerap mendapat wejangan seputar pasangan dari Dude Harlino.

Dude suka memberikan masukkan untuk Syifa dalam memilih pasangannya kelak. Tak hanya itu, Syifa juga banyak mendapatkan pelajaran hidup dari pasangan Dude dan Alyssa ini.

Bahkan, dari obrolan bersama pemeran lain, Cut Syifa selalu mendapatkan banyak pelajaran-pelajaran baru yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

Ingin tahu apa cerita Cut Syifa saat di lokasi syuting lainnya? Simak selengkapnya di channel Selebriti Ramadan di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.