Sukses

Kedua Anak Akan Imami Salat Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Jenazah Ustaz Arifin Ilham saat ini masih berada di Penang, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ustaz Arifin Ilham saat ini masih berada di Penang Malaysia. Rencananya, jasad penceramah yang lekat dengan ajakan zikir sebagai medium dakwahnya, akan tiba di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (23/5/2019) pukul 16.00 WIB.

Setibanya di Sentul, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan langsung disalatkan di Masjid Az Zikra. Sesuai wasiat, anak tertua, Alvin Faiz akan bertindak sebagai imam.

"Insyallah solat jenazah diimakan Alvin di sini," imbuh Alvin Faiz dalam konferensi pers di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Kamis (23/5/2019) siang.

Setelah disalatkan Di Az Zikra Sentul, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan langsung dibawa ke Masjid Az Zikra Gunung Sindur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disalatkan Anak Kedua

Di sana, almarhum akan kembali disalatkan dengan imam anak kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Az Zikra.

"Az Zikra yang di sana Ameer. Jadi minta doanya saja. Mohon doa untuk Abi semoga amalan diterima, diampuni dosanya. Dan semoga semua ada hikmahnya," tandas Alvin.

Selanjutnya jenazah akan dikebumikan di lingkungan pesantren di Gunung Sindur, Kamis (23/5/2019) sore.

Awalnya jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dipulangkan dari Malaysia ke Indonesia pada Kamis pagi. Namun karena terkendala urusan imigrasi, maka kepulangan harus mundur dari jadwal semula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini