Sukses

Luna Maya Jatuh Lemas di Kamar Mandi

Raffi Ahmad terkejut saat menemukan Luna Maya sedang dalam posisi terduduk di lantai.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya belum lama ini membuat kru dan para pengisi acara televisi swasta panik. Di tengah acara tersebut, Luna Maya tiba-tiba saja ditemukan jatuh dan lemas saat berada di kamar mandi.

Melalui rekaman video yang diunggah melalui akun Instagram @lunamaya_tangerang, terlihat tim acara kebingungan karena Luna Maya tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Raffi Ahmad yang juga host acara tersebut pun menggebrak pintu kamar mandi. Ia terkejut saat menemukan Luna Maya sedang dalam posisi terduduk di lantai. Ruben Onsu yang ada di situ, ikut membantu Luna Maya berdiri.

Raffi kemudian membopong Luna Maya sambil dibantu Ruben. Sementara Okky Lukman yang hadir bersama mereka, terlihat menangis sambil terus menanyakan kondisi Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Enak Badan

"Lo kenapa sih?" tanya Raffi Ahmad sambil menggendong Luna.

Salah satu wanita di belakang Raffi Ahmad yang diketahui asisten Luna Maya, menjelaskan bahwa selama ini Luna Maya memang sudah tidak enak badan dan kelelahan.

Pada rekaman selanjutnya, Luna Maya akhirnya dibawa ke klinik setempat dan diperiksa oleh seorang dokter. Luna Maya tampak lemas dan batuk-batuk.

Ketika ditanya oleh dokter, Luna Maya mengaku saat itu ia sedang berpuasa. Sementara Raffi Ahmad menyebut asam lambung Luna naik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini