Luna Maya Jatuh Lemas di Kamar Mandi

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Mei 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2019, 11:00 WIB
[Fimela] Luna Maya
Perbesar
Luna Maya usai menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya belum lama ini membuat kru dan para pengisi acara televisi swasta panik. Di tengah acara tersebut, Luna Maya tiba-tiba saja ditemukan jatuh dan lemas saat berada di kamar mandi.

Melalui rekaman video yang diunggah melalui akun Instagram @lunamaya_tangerang, terlihat tim acara kebingungan karena Luna Maya tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Raffi Ahmad yang juga host acara tersebut pun menggebrak pintu kamar mandi. Ia terkejut saat menemukan Luna Maya sedang dalam posisi terduduk di lantai. Ruben Onsu yang ada di situ, ikut membantu Luna Maya berdiri.

Raffi kemudian membopong Luna Maya sambil dibantu Ruben. Sementara Okky Lukman yang hadir bersama mereka, terlihat menangis sambil terus menanyakan kondisi Luna Maya.

2 dari 2 halaman

Tidak Enak Badan

Cantiknya Luna Maya dalam Busana Simple
Perbesar
Luna maya kerap tampil simple namun elegan. Ia sering menghadiri acara dengan gaya sederhana. (Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

"Lo kenapa sih?" tanya Raffi Ahmad sambil menggendong Luna.

Salah satu wanita di belakang Raffi Ahmad yang diketahui asisten Luna Maya, menjelaskan bahwa selama ini Luna Maya memang sudah tidak enak badan dan kelelahan.

Pada rekaman selanjutnya, Luna Maya akhirnya dibawa ke klinik setempat dan diperiksa oleh seorang dokter. Luna Maya tampak lemas dan batuk-batuk.

Ketika ditanya oleh dokter, Luna Maya mengaku saat itu ia sedang berpuasa. Sementara Raffi Ahmad menyebut asam lambung Luna naik.

Lanjutkan Membaca ↓