Sukses

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Ini Doa Presiden Jokowi

Presiden Jokowi menyampaikan rasa dukanya terhadap Ustaz Arifin Ilham yang meninggal semalam.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. Dai 49 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di RS Greneagles, Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.

Kabar duka ini juga telah sampai ke telinga Presiden Joko Widodo. Melalui akun Instagram, presiden yang akrab disapa Jokowi ini mengunggah sebuah foto dirinya bersama Ustaz Arifin Ilham.

Foto tersebut merupakan gambar lama yang diambil ketika Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RS Cipto Mangunkusumo beberapa waktu lalu.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin," tulis Jokowi dikutip Liputan6.com, Kamis (23/5/2019).

Tak lupa, Jokowi mendoakan agar amal ibadah mendiang Ustaz Arifin Ilham diterima oleh Tuhan. "Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.