Sukses

Serba Putih, Ratusan Jamaah Menanti Jenazah Ustaz Arifin Ilham di Sentul

Ustaz Arifin Ilham telah pergi untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham telah pergi untuk selamanya. Ia dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (23/5/2019) malam setelah dua kali mengalami masa kritis di Penang, Malaysia.

Jasad Ustaz Arifin Ilham diterbangkan dari Penang, Malaysia, pukul 09.00 pagi waktu setempat. Jenazah akan disalatkan di Masjid Az Zikra, Sentul dan dikebumikan di Gunung Sindur, Bogor.

Pantauan Liputan6.com, para pelayat telah memadati kawasan Masjid Az Zikra sejak pagi hari. Mereka mengenakan pakaian serba putih menyambut kedatangan mendiang Ustaz Arifin Ilham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karangan Bunga Sandiaga Uno

Lantunan ayat suci Alquran pun dilantunkan di lingkungan masjid Az Zikra, membuat suasana terasa begitu tenang dan syahdu.

Selain itu, puluhan karangan bunga juga terlihat memenuhi halaman Masjid. Beberapa di antaranya adalah karangan bunga dari Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin.

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pertama kali disampaikan oleh anaknya, Alvin Faiz di Instagram. Ia menyampaikan selamat jalan kepada ayah tercinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini