Sukses

Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham: Bismillah Berjumpa dengan Allah

Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengungkap tulisan terakhir sang ayah sebelum ajalnya datang.

Liputan6.com, Bogor - Perjuangan Ustaz Arifin Ilham melawan kanker telah usai. Sang ulama mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (23/5/2019) malam di Penang, Malaysia.

Melalui akun Instagramnya, anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengungkap tulisan terakhir sang ayah sebelum ajalnya datang. Ia seolah sudah memiliki firasat akan berpulang.

"Bismillah berjumpa dengan Allah" Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat," tulis Alvin sebagai keterangan fotonya, Kamis (23/5/2019) pagi.

"Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin," sambung putra Ustaz Arifin Ilham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tulisan Tangan

Fotonya tersebut memperlihatkan tulisan tangan Ustaz Arifin Ilham dalam bahasa Arab. Tulisannya itu kemudian diletakkan di ranjang kamar perawatannya di rumah sakit.

Jasad Ustaz Arifin Ilham akan diterbangkan dari Penang, Malaysia, pukul 09.00 pagi waktu setempat. Jenazah akan disalatkan di Masjid Azzikra, Sentul, dan dikebumikan di Gunung Sindur, Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini