Sukses

Alvin Faiz Relakan Kepergian Ustaz Arifin Ilham

Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, menyampaikan rasa dukanya.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) setelah berjuang melawan kanker di tubuhnya.

Dalam akun Instagram-nya, istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Wahyuniati, menyampaikan selamat jalan kepada suami tercintanya itu.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un....selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, semoga ka Arifin Husnul khotimah .aamiin," tulis istri Ustaz Arifin Ilham.

Di kolom komentar, anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, juga menyampaikan rasa dukanya. Meski begitu, ia telah merelakan kepergian sang ayah.

"Surga Insyaallah abi. Kami jadi saksi bagaimana istiqamahnya abi selama ini. Insyaallah abi kami ridho," tulisnya dengan membubuhkan emotikon menangis.

Saat ini jenazah almarhum masih berada di Penang, Malaysia. Rencananya jasad sang ulama akan dipulangkan pada Kamis (23/5/2019) siang ke kediamannya di Bogor, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini