Sukses

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Istri Pertama: Selamat Jalan Suami Solehku

Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Wahyuniati, mengucapkan selamat jalan kepada pria yang paling dicintainya itu.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir pada Rabu, (22/5/2019) malam di rumah sakit di Penang, Malaysia. Ia meninggal setelah dua kali menghadapi masa kritis.

Kabar menyedihkan ini pertama kali dikabarkan oleh putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, di akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan selamat jalan kepada sang ayah tercinta.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulisnya, Rabu (22/5/2019) malam.

Hanya berselang beberapa menit kemudian, istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Wahyuniati, juga mengucapkan selamat jalan kepada pria yang paling dicintainya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Sang Istri

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un....selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, semoga ka Arifin Husnul khotimah .aamiin," tulis istri Ustaz Arifin Ilham.

Seperti diketahui, sejak tahun lalu Ustaz Arifin Ilham berjuang melawan sakit kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring. Ia sempat menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta dan di Penang, Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.