Sukses

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Anak Minta Didoakan dan Dimaafkan

Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49. Dai kondang itu meninggal dunia setelah melewati masa kritis di Rumah Sakit Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.

Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya meminta masyarakat untuk mendoakan almarhum. Terakhir Alvin Faiz meminta agar seluruh pihak dapat memaafkan kesalahan Ustaz Arifin Ilham semasa hidupnya, dan amal ibadahnya diterima.

"Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tutup Alvin Faiz.

Seperti diketahui, sejak tahun lalu Ustaz Arifin Ilham berjuang melawan sakit kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring. Ia sempat menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta dan di Penang, Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipulangkan

Jenazah rencananya akan dipulangkan ke kediaman Ustaz Arifin Ilham di Bogor, Jawa Barat. Saat ini, jasad almarhum masih berada di Malaysia.

"Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor," sambungnya dalam unggahan yang sama," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.