Sukses

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah melewati masa krisis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Ustaz Arifin Ilham. Dai berusia 49 tahun tersebut meninggal dunia setelah melewati masa kritis di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya. Ia mendoakan kepergian sang ayah tercinta.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi Ustaz Arifin Ilham .Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulisnya, Selasa (22/5/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipulangkan

Jenazah rencananya akan dipulangkan ke kediaman Ustaz Arifin Ilham di Bogor, Jawa Barat. Saat ini, jasad almarhum masih berada di Malaysia.

"insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur Bogor," sambungnya dalam unggahan yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini