Disangka Punya Pacar, Kyuhyun Super Junior Malah Ngaku Kesepian

Oleh Ratnaning Asih pada 24 Mei 2019, 07:30 WIB
Kyuhyun 'SUJU'

Liputan6.com, Seoul - Setelah menyelesaikan wajib militernya pada awal Mei 2019, Kyuhyun Super Junior langsung tancap gas. Ia sudah kembali dengan lagu barunya yang bertajuk "Time With You".

Sebuah video spesial juga telah dirilis bersama lagu ini, yang berisi kenangan pribadi Kyuhyun Super Junior. Ini termasuk pula memorinya bersama Super Junior dan ELF, sebutan bagi fans kelompok tersebut.

Namun dalam video tersebut, beberapa kali muncul sosok seorang perempuan dengan wajah yang diburamkan, di halaman diary yang ditulis Kyuhyun.

Dilansir dari KStarlive, Rabu (22/5/2019), kemunculan perempuan ini justru menimbulkan isu bahwa maknae Super Junior tersebut memiliki kekasih. Bahkan ada yang mengira bahwa perempuan tersebut adalah sosok spesial di hati Kyuhyun Super Junior.

2 of 3

Pengakuan Kyuhyun

Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gyuram88)

Melihat spekulasi tersebut berkembang, Kyuhyun langsung buru-buru memberi klarifikasi. Lewat unggahan di Instagram-nya, ia menjelaskan kesalahpahaman ini.

"Kelihatannya ada sebagian penggemar yang salah paham...Perempuan di video spesial ini adalah model wanita yang muncul di video klip.. Aku bahkan tak bertemu dengannya saat syuting," tulis Kyuhyun dalam keterangan fotonya beberapa waktu lalu.

 

3 of 3

Kesepian

[Bintang] Mengagumkan, Ini 8 Idol K-Pop yang Bersuara Emas
Kyuhyun Super Junior. (Foto: soompi.com)

Lebih lanjut, Kyuhyun bahkan mengatakan bahwa ia kini tengah kesepian. "Aku sedih karena sudah lama banget sejak aku berkencan ...Kesepian... Aku bilang aku kesepian!!!!!!!!!!! Aku sampai lupa caranya berkencan," kata Kyuhyun.

Lebih kocaknya lagi, Kyuhyun juga meminta agar unggahannya ini diterjemahkan dengan benar, agar penggemar internasional tidak salah tangkap mengenai hal ini.

Lanjutkan Membaca ↓