Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 22 Mei 2019: Didi Anggap Aulia Calon Menantu yang Baik

Rabu malam ini Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta Rabu malam ini, Aslan menemui Irma dan bilang dia tidak jadi pinjam uang sama Irma. Jelas, Irma kesal, Irma pikir pasti ini ada hubungannya sama Aulia. Ketika itu Fathin datang bersama Angga. Irma dengar obrolan mereka bahwa lagi cari lapak buat jualan bareng Hanum. Irma menawarkan untuk membantu.

Sementara itu Cinta Buta juga bercerita Debby datang ke butik Marvel dengan membawa amplop yang isinya desain baju-baju nya. Debby menitipkan amplop itu pada asisten Mervel. Tapi Debby kecewa asisten Marvel cuma menumpukan amplop itu di mejanya.

Aulia dan Aslan menemui Didi. Kali ini, Didi bersikap ramah pada Aulia. Didi merasa Aulia calon menantu yang baik. Aulia dan Aslan kaget mendengar ucapan Didi yang terus terang. Aslan jadi nggak enak sama Aulia dan mengalihkan pembicaraan Aulia mau berkarier di luar negri.

Melly dan Reyhan bingung bagaimana caranya punya uang buat sewa kamera. Sisa uang Reyhan sudah dikasih Wisnu buat DP bayar hutangnya Melly. Ketika itu Melly dapat telp dari Wira.

Dan, Cinta Buta selanjutnya.....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Setuju

Hanum dan Angga diantar Irma ke lapak yang ditawarkan. Ternyata itu bersebelahan dengan warung Rama. Irma bilang di sini lokasi strategis untuk jualan. Angga pun langsungs setuju.

Melly sampai rumah Wira dan berhasil menyelesaikan masalah Wira. Lalu, Wira berterima kasih karena Melly bisa diandalkan. Wira kemudian tanya masalah kamera yang tak sengaja didengarnya tadi. Melly bilang mau bantu teman, tapi dia nggak punya kamera. Wira pun senang dan mau bantu Melly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini