Penyanyi Maria Eka Senang Bisa Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Saat Ramadan

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Mei 2019, 05:30 WIB
Mirriam Eka / Maria Eka

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mirriam Eka atau yang akrab disapa Maria Eka, berbagi kebahagian dengan anak yatim di Panti Asuhan Annajah, Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Tak sendiri, wanita yang sempat dijodohkan dengan Ariel NOAH ini hadir bersama teman-temannya dalam acara bertajuk "Share The Happiness" yang diadakan ICE-u by Konica Minolta dan System X Indonesia.

Buat Maria Eka, suatu kebanggaan bisa ikut bagian dalam acara buka bersama dengan anak yatim. Terlebih ia bisa bernyanyi bersama sambil menunggu waktu berbuka.

"Senang bisa ketemu sama anak-anak panti dan bisa nyanyi bareng. Semoga nanti bisa ke sini lagi, pokoknya bahagia banget," ujar Maria Eka.

 

2 of 3

Kagum

Maria Eka
Maria Eka bukber bareng anak yatim

Meski berbeda keyakinan, Maria Eka sangat menghargai orang-orang yang sedang berpuasa terutama anak-anak yatim. Ia kagum mereka bisa berpuasa selama satu bulan.

"‎Seneng sih lihat temen-temen yang puasa, kayak salut gitu bisa ya. Aku dari kecil enggak puasa. Tapi ada kepuasan tersendiri kalau berhasil," sambung Maria Eka. 

3 of 3

Gagal Puasa

Maria Eka
Maria Eka bukber bareng anak yatim

Bicara soal puasa, Maria Eka sempat menjajal untuk menahan lapar dan haus seperti umat muslim di bulan Ramadan. Namun ternyata dirinya selalu gagal

"Pernah nyoba puasa, tapi gagal karena nggak kuat hausnya," tutup Maria Eka.

Lanjutkan Membaca ↓