Anak Nikita Mirzani Ngambek ingin Gendong Adik Bungsu

Oleh Surya Hadiansyah pada 23 Mei 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2019, 21:00 WIB
[Fimela] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Nikita Mirzani ketambahan anggota baru. Adalah Arkana Mawardi, anak ketiga Nikita Mirzani yang dilahirkan pada akhir April lalu. 

Setelah sempat dirawat intens karena terlahir prematur, saat ini kondisi anak bungsu Nikita Mirzani itu telah membaik. Anak Nikita Mirzani sudah menjalani hari-hari seperti biasanya.

Hal itu rupanya disambut baik juga oleh sang kakak, Azka Raqila Ukra, anak kedua Nikita Mirzani. Ia begitu antusias dengan kehadiran sang adik. 

"Lucu banget, Azka itu selalu tiap pulang sekolah 'aku mau cepet pulang mau ketemu adek', 'kok jemput aku nggak sama adek', gitu. Tidur juga sekarang bertiga kan tadinya sebelum ada adeknya dia maunya tidur di kamarnya, cuma pas udah ada adeknya dia langsung mau tidur di sini lagi," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

 

2 dari 2 halaman

Marah

Curhatan Nikita Mirzani Soal Kekasihnya, Dipo Latief
Ekspresi Nikita Mirzani saat difoto awak media di kawasan Jakarta, Selasa (27/3). Bahkan Nikita dikabarkan sudah cukup lama mengenal sosok Dipo meski baru menjalin hubungan dekat selama 7 bulan belakangan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Parahnya, terkadang anak kedua Nikita Mirzani bersikeras ingin menggendong sang adik yang masih begitu kecil. Tak jarang, karena tak mendapat izin, Azka sampai marah.  

"Kadang dia suka mau gendong maksa. Cuma kan Arka masih kecil, belum tiga kilo, takut. Kadang Azka suka ngambeknya gitu aja," lanjutn Nikita Mirzani. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait