Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Merindu Baginda Nabi Episode Rabu 22 Mei 2019: Arum Dilempari Telur oleh Teman-Teman Sekolah

Episode Rabu sore ini, Merindu Baginda Nabi bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Rabu sore ini Merindu Baginda Nabi kembali ditayangkan. Dikisahkan Ustaz Anam teringat kata-kata Chacha bahwa Rifa suka padanya. Anam jadi tersenyum sendiri. Namun dia juga ingat ketika Ustazah Maemunah juga sepertinya menyukainya. Ustaz Anam akhirnya menyerahkan semua keputusan sama Allah.

Di episode Merindu Baginda Nabi juga diceritakan di kamarnya, Rifa juga memikirkan Ustaz Anam. Namun Rifa buru-buru menghilangkan pikiran tentang Anam, karena Rifa tahu Ustazah Maemunah suka sama Anam. Akhirnya Rifa salat istikharah.

Sementara itu Arum tiba di sekolah, namun dihadang siswa-siswa yang lain. Mereka menuntut Arum minta maaf dan meminta Bu Tatik mencabut laporan soal Bu Ririn. Arum kesal dan marah-marah. Namun yang dia hadapia justru siswa melempari dirinya dengan telur. Rifa datang langsung membela Arum.

 

Arum malah menuduh Rifa berakting padahal itu semua suruhan Rifa. Lina yang kesal akhirnya mengaku dia yang menggerakkan para siswa menghadang Arum. Dan menuntut Arum dan Bu Tatik minta maaf dan mencabut laporannya atas Bu Ririn.

Dan Merindu Baginda Nabi selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersedia Mundur

Arum kesal akhirnya pulang meskipun Rifa berhasil menenangkan teman-temannya. Di rumah Bu Tatik kaget melihat Arum, dan Arum cerita kejadian di sekolah. Ibunya itu marah dan bergegas ke sekolah.

Kepala sekolah dan Bu Ririn terlibat pembicaraan serius. Kepala sekolah menyarankan Bu Ririn mundur dari sekolah jika tidak ingin bermasalah dengan Bu Tatik. Bu Ririn menegaskan  dia bersedia mundur asalkan Bu Tatik mencabut laporannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini