Sukses

Belum Sadarkan Diri, Ustaz Arifin Ilham Respons Bisikan Cinta Istri Pertama

Ustaz Arifin Ilham belum sadarkan diri di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham telah melewati masa kritisnya pada Selasa (21/5/2019) malam. Meski begitu, ia masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU dan belum sadarkan diri.

Di saat seperti ini, kehadiran pihak keluarga, terutama istri memang memberi arti. Wahyuniati, istri pertama sang Ustaz setia mendampingi. Ia membisikkan telinga Ustaz Arifin Ilham dengan kalimat puji-pujian.

"Subhanallah walhamdulillah setiap menjenguk kak Arifin di ruang ICU tidak pernah ku lupa melafadzkan di sampingnya almaul husna dan zikir-zikir lainnya sambil membelainya dan memijitnya," tulisnya di Instagram Stories, Rabu (22/5/2019) siang.

Wahyuniati juga terus mengajak Ustaz Arifin Ilham berkomunikasi. Dengan penuh cinta ia mengingatkan untuk tak henti berzikir. Di luar dugaan, sang suami memberi respons dengan gerakan anggota badan. Hal ini sangat ia syukuri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merespons

"Kukatakan, 'Sayang.. Adek ada di sini sayang yang semangat ya. Sayang zikir terus ya, karena zikir yang selalu kakak ajarkan di saat bagaimana pun kondisi kita'," ungkapnya dalam unggahan yang sama.

"Setelah itu kak Arifin merespon ocehanku dengan menggerakkan badan tangan dan kakinya, serta menganggukkan kepala. Tanda kalau Kak Arifin mendengar pembicaraan terima kasih ya Allah," ia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Mulai Stabil

Sementara itu, saat ini beberapa fungsi organ tubuh Ustaz Arifin Ilham juga telah membaik. Kabar bahagia ini disampaikan oleh adik keempat Ustaz Arifin Ilham, Kokom.

"Saat ini Ustadz stabil, tensi sudah membaik, fungsi ginjal dan jantung tetap dalam batas normal (harus tunggu 2 - 3 hari lagi) InsyaAllah," kata Kokom kepada Liputan6.com melalui WhatsApp, Rabu (22/5/2019) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini