Nasihat Reza Artamevia Untuk Aaliyah Massaid

Oleh Liputan6.com pada 22 Mei 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2019, 17:00 WIB
[Fimela] Aaliyah Massaid
Perbesar
Aaliyah Massaid (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid tengah membangun karier sebagai penyanyi solo. Ia mengikuti jejak ibunya, Reza Artamevia.

Apa yang dilakukan Aaliyah Massaid menggenapi pepatah lawas: buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Kepada Showbiz Liputan6.com, Aaliyah Massaid mengaku jalannya di industri musik tidak akan mudah.

Publik akan membandingkannya dengan Reza Artamevia yang digelari salah satu penyanyi Indonesia terbaik sepanjang masa versi sebuah majalah nasional. 

“Setiap orang punya karakter masing-masing. Mama akan tetap menjadi mama. Saya akan tetap jadi Aaliyah Massaid. Kami berdua terus berproses. Menjadi anak seorang Reza Artamevia bukan beban, malah memotivasi saya. Saya dan Mama tidak bersaing di industri musik. Reza Artamevia adalah mentor saya dalam bermusik. Saya tidak takut dibanding-bandingkan dengan Mama,” beber Aaliyah Massaid di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Seperti Mama

[Bintang] Reza Artamevia
Perbesar
Reza Artamevia (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Diceritakan Aaliyah Massaid, single terbarunya yang dirilis pekan depan bertema cinta. Aaliyah Massaid menulis lagu ini bersama produsernya.

Ia berharap kelak menjadi penyanyi seperti Reza Artamevia yang melahirkan 3 album fenomena, KeajaibanKeabadian, dan Keyakinan. Aaliyah Massaid bersyukur, Reza Artamevia terus menyemangatinya untuk melahirkan karya sendiri.

 

 

3 dari 3 halaman

Nasihat

[Fimela] Aaliyah Massaid
Perbesar
Aaliyah Massaid (Bambang E. Ros/Fimela.com)

“Yang saya syukuri selama merintis karier sebagai penyanyi, Mama tidak pernah mengkritik atau mengomentari teknik menyanyi saya,” kenang Aaliyah Massaid. 

Selama rekaman, Reza Artamevia mengingatkan putrinya 3 hal. “Mama hanya mengingatkan, apapun yang terjadi ke depan harus tetap rendah hati. Selain itu Mama menasihati agar jangan meremehkan orang lain karena industri musik akan selalu menumbuhkan tunas-tunas baru. Satu lagi nasihat terpenting dari Mama: jangan lupa salat,” pungkas Aaliyah Massaid. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓