Sukses

Demi BTS dan Army, Empire State Building Berubah Warna

Peristiwa ini dibagikan langsung oleh akun Twitter resmi Empire State Building, BTS, dan iHeartRadio sekaligus.

Liputan6.com, New York - BTS baru saja menjalani wawancara dengan iHeartRadio Live, New York City, Amerika Serikat, pada Selasa (21/5/2019) malam waktu setempat. Sebelum wawancara, mereka sempat mampir ke Empire State Building, salah satu ikon kota Big Apple. 

Ada yang istimewa saat Jimin dkk bertandang ke salah satu landmark paling terkenal di Amerika Serikat tersebut. Puncak Empire State Building diubah menjadi ungu, warna yang identik dengan BTS dan para penggemarnya, yang kerap disebut Army.  

Peristiwa ini dibagikan langsung oleh akun Twitter resmi Empire State Building, BTS, dan iHeartRadio sekaligus.

"Perhatian untuk Army @BTS_twt - BTS mengunjungi kami hari ini sebelum menuju @IheartRadio LIVE malam ini! Mulai saat mentari terbenam, menara kami akan bersinar ungu di puncaknya setiap jam selama lima menit untuk mereka dan #BTSArmy," tulis akun resmi Empire State Buiding.

Dalam unggahan ini, disertakan pula tautan live streaming bagi penggemar BTS yang ingin melihat langsung saat puncak Empire State Building berwarna ungu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan BTS

Akun resmi BTS pun menyambut bahagia momen langka ini.

"Kami sangat senang mengubah @empirestatebldg menjadi ungu malam ini untuk para penggemar kami #BTSARMY. Kami mencintai kalian! #BTSxNYC #EmpireStateBuilding," begitu isi cuitan akun tersebut.

Disertakan pula foto gedung tersebut yang tampak bersinar dengan warna ungu yang cantik.

 

3 dari 3 halaman

Sibuk Konser

Sementara itu, dilansir dari Soompi, BTS hingga saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk "Speak Yourself".

Tanggal 25-26 Mei mendatang, pelantun "Boys with Luv" ini dijadwalkan tampil di Sao Paulo, Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.